11 Nov 2013

TABUNGAN UMROH

AFITOUR kini membuka tabungan Umrah untuk para jamaahnya. Dengan minimum biaya yang disetor sangat kecil, diharapkan dapat memudahkan jalan para jamaah dari berbagai kalangan untuk bisa menggapai impiannya pergi ke Baitullah.

Biaya minimum yang disetor ini hanya sebesar 100rb Rupiah bandingkan dengan tabungan Umrah yang ada di Bank-Bank konvensional dengan minimum setoran sebesar 500rb Rupiah. Dengan nama besar AFITOUR dan Sahrul Gunawan sebagai pemiliknya, tentu bukan hanya ini saja kemudahan yang diberikan Koperasi AFITOUR kepada jamaahnya, beberapa manfaatnya akan kita ulas dibawah ini.

1. Selain Biaya awal tabungan yang hanya min 100rb, Koperasi AFITOUR juga menetapkan biaya setoran selanjutnya tiap bulan hanya 100rb. Sedangkan pada Bank Konvensional menetapkan biaya setoran tiap bulannya sebesar 500rb.

2. Koperasi AFITOUR juga memberikan keuntungan bagi jamaahnya yang mengajak jamaah lain untuk membuka tabungan di Koperasi AFITOUR sebesar 30 ribu per jamaah yang diajaknya, jika kita dapat mengajak 100 jamaah untuk daftar melalui program ini tentu hasil yang didapatkan lebih besar yaitu 100x25rb = 250rb. Sedangkan Bank konvensional tidak memberikan keuntungan apa-apa.

3. Pada saat jamaah mencapai DP minimum untuk keberangkatan Umrah yaitu sebesar 2,8juta, jamaah yang mengajak join program ini akan mendapatkan bagi hasil sebesar 1juta dari Koperasi AFITOUR sebagai bentuk apresiasi. Tentu saja hal ini tidak ada di Bank Konvensional.

4. Lalu bagaimana dengan potensi yang diberikan Koperasi AFITOUR kepada jamaah melalui program ini? Potensi sangat besar sekali karena jumlah jamaah yang kita ajak tidak dibatasi, semkain banyak jamaah yang kita ajak bergabung maka semakin besar pembagian keuntungan yang diberikan, Apakah Bank Konvensional memberikan keuntungan seperti ini? Tentu saja TIDAK.
Setelah kita mengetahui keuntungan-keuntungan yang diberikan ini apakah kita masih ragu untuk berangkat UMRAH??? Apakah duniawi masih lebih indah dibandingkan berkunjung ke Baitullah?

Buktikan sekarang bahwa anda dan keluarga anda BISA pergi ke Baitullah sekarang juga hanya dengan 100 rb per orang! Masih kurang yakin juga? Datang acara PRAMANASIK kami di kantor pusat yang Insya Allah selalu dihadiri oleh Sahrul Gunawan sebagai Owner AFITOUR.

Hubungi customer service kami sekarang untuk pendaftaran dan info lebih lanjut.
HP : 08211 432 0413, 0812 843 18 311
Pin BB : 25892DC8
Website : www.tabungan-umroh.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar