11 Nov 2013

ITENERY UMROH

PAKET UMROH 9 HARI

HARI 01
JKT-JED-MAD Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terminal 2E pukul 09.00 untuk manasik di Hotel Jakarta Airport sebelum berangkat menuju Jeddah yang dilanjutkan dengan bis menuju Madinah.

HARI 02
MADINAH Setelah di Madinah, Anda kami ajak menuju pemakaman Baqi dan ziarah ke makam Rasullulah/Raudah, dan menunaikan sholat Jum’at

HARI 03
MADINAH Setelah Sarapan Pagi Pukul 07.00, jamaah berkumpul di lobby hotel, Kami akan mengajak para jamaah untuk ke Masjid Quba,di harapkan jamaah pergi dalam keadaan berwudhu, setelah itu ke kebun kurma, setelah itu jamaah di bawa ke Qiblatain, dan Khandaq. Setelah Sholat Isya Jamaah mengikuti Manasik Umroh dan Ceramah yang akan di sampaikan oleh Ustadz Pembimbing.

HARI 04
MADINAH-MEKKAH Menuju Makkah dengan bus, singgah di Bir Ali untuk ambil Miqot dan niat Umroh memakai pakaian ihrom dan mulai masuk dalam rangkaian ibadah Umroh, Melaksanakan Ibadah Umroh yaitu Thawaf, sholat sunnah di belakang Maqom Ibrahim, Sa'i dan Tahalul.

HARI 05
MEKKAH Memperbanyak Ibadah wajib dan sunnah di Masjidil Harom

HARI 06
MEKKAH Jama’ah akan diajak mengujungi tempat-tempat bersejarah di kota Makkaf yaitu Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arofah, Mina, Tempat Jamarat, Jabal Nur (Gua Hiro), Percetakan Qur'an dan Museum Ka'bah (Jika waktu dan kondisi memungkinkan)

HARI 07
MAK-JED-JKT Memperbanyak Ibadah wajib dan sunnah di Masjidil harom

HARI 08
Setelah Thawaf Wada’ (Thawaf Perpisahan), Jama’ah menunaikan sholat dzuhur di jama' dengan Ashar dan kemudian jama’ah diantar menuju kota Jeddah sekaligus City tour kota Jeddah dan langsung menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air






Tidak ada komentar:

Posting Komentar